peluang usaha

CARA PEMESAN


Ketentuan pemesanan barang
·         Barang yang sudah di beli tidak bisa di return kembali kecuali cacat produksi. Dan return harus di kirimkan paling lambat 1 (satu) minggu dari tanggal penerimaan.
·         Untuk pemesanan produk yang sudah habis, kami tidak bisa menjanjikan setiap produk pasti akan ada kembali ( karena tidak ada jaminan dari pabrik akan menyetak motif yang sama).
·         Pembayaran harus di transfer ( cash), setelah itu barang baru di kirim (tidak ada sistem kredit).
·         Pengiriman paket besar, kami tidak bisa memberi  jaminan paket di kirim di hari yang sama, paling lambat 2 (dua) hari setelah mentransfer.
Cara pemesanan
·         Pemesan dapat di sampaikan via sms/call ke nomor 08564712746 / 085785011910  atau email kami di hasanahgrosir@yahoo.com  dengan data yang sebenarnya berikut daftar-daftar dan jumlah produk yang di pesan, kami tidak bertanggung jawab bila produk tak sampai akibat data tidak akurat.
·         Setelah pesanan anda kami terima, dalam tempo maksimal 1x24 jam kami akan kirimkan balasan ke Email atau sms ke no hp anda yang berisi jumlah dana yang harus di transfer ke rekening kami.
·         Setelah anda menerima balasan dari kami, segeralah transfer dana anda, bila telah transfer konfirmasikan lagi pada kami via telpon atau sms ke nomer sms center:  08564712746 / 085785011910
·         Apa bila anda tidak melakukan konfirmasi, maka sama saja anda memperlambat proses pengiriman barang.
·         Jika anda telah menerima konfirmasi dari kami tentang jumlah belanja anda, namun anda belum juga melakukan transfer hingga 2x24 jam berarti order anda kami batalkan.
·         Segera setelah anda mengirim konfirmasi tentang transfer anda, produk pesanan anda kami siapkan. Minimal waktu proses penyiapan hingga pengiriman sesuai aturan di atas, semua tergantung  jumlah stok yang tersedia.
·         Begitu produk anda selesai kami paketkan, dalam tempo 1x24 jam setelah pemaketan kami akan mengirim pemberitahuan ke email atau sms ke HP anda bahwa pesanan anda telah di kirim.

Pengiriman barang
Untuk menghindari kesalah pahaman dan penerbitan administrasi pengiriman barang, kami informasikan detail teknis pengiriman barang sebagai berikut.

- Pengiriman akan kami lakukan pada hari berikutnya setelah konfirmasi transfer sudah kami dapatkan dari rekan-rekan sekalian.
 - Jadi bila anda menginginkan order terkirim pada hari selasa, silahkan melakukan pembayaran minimal hari senin (sebelum jam 13.00 WIB)


hasanah grosir

SMS /CALL CENTER;
HP       :08564712746
             085785011910

Alamat :
RT/RW 008/003 DESA  SOBONTORO
KEC.KARAS KAB MAGETAN
JATIM.

Jika ingin datang langsung ketempat kami mohon konfirmasi dahulu 1 hari sebelumnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar